H. Agus Supandi Kepala Desa Curugbadak Siap Maju Kembali Pada Pilkades 2021

MANUVER NEWS | Kepala Desa Curugbadak Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, H. Agus Supandi, S.Pdi mulai menjabat kepala desa pada tahun 2007 – 2012 di masa kepemimpinan pada periode pertama H. Agus di sibukan dengan penataan dan pembangunan infrastruktur yang masih jauh ketinggalan dari desa desa lain, ia terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk mendapatkan program, bahkan ia sering jemput bola demi mendapatkan pembangunan di desanya.

Saat bincang seputar pengalaman jadi kepala Desa H. Agus menuturkan, dirinya maju menjadi kepala desa semata mata ingin membangun desa dan daerahnya, menurutnya meski dalam pelaksanaanya tidak semudah membalikkan telapak tangan, dalam memimpin desa banyak sekali rintangan dan halangan, namun semua itu bagi dirinya tidak membuat kendor untuk terus mengabdi di desa. “Saya menganggap semua rintangan itu merupakan motivasi untuk terus bekerja dan memperbaiki dari kekurangan sebelumnya, buah dari kesabaran dan saya juga ingin terus mengabdi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, tidak terasa kini sudah di akhir periode ke 2 (dua) di desa Curugbadak Kecamatan Maja Kabupaten Lebak,” kata H. Agus.

“Diakhir periode ke 2 (dua) ini tambah H. Agus, awalnya saya tidak akan mencalonkan kembali di periode ke tiga, saya akan menyelesaikan pendidikan S2 di salah satu perguruan tinggi di Rangkasbitung, namun karena banyak tokoh yang mendukung agar saya maju kembali menjadi kepala desa, maka setelah saya musyawarah dengan keluarga maka saya mempunyai niat dan tekad yang bulat saya nyatakan akan maju kembali di perhelatan bursa Pilkades tahun 2021, yang akan di laksanakan pada tanggal 26 September 2021 nanti, kalau saya di percaya oleh masyarakat terpilih kembali menjadi kepala desa, tentu saya di periode ke tiga ini akan menyelesaikan rencana kegiatan atau program yang masih belum terealisasi, kemudian karena desa Curugbadak ini sudah menjadi daerah perumahan, maka saya harus mampu meningkatkan sumber daya manusia (SDM) warga, agar bisa menyesuaikan dengan warga baru yang nanti akan tinggal di perumahan, selain meningkatkan SDM warga, sektor ekonomi masyarakat harus kita tingkatkan, dengan meningkatkan kegiatan perajin kue, atau makanan ringan yang selama ini sudah berjalan di masyarakat, akan tetapi saya skala prioritaskan di bidang kesehatan, yang merupakan tujuan utama untuk kesehatan warga,” paparnya.

Semoga lanjut H. Agus, di pilkades yang akan di gelar sekitar empat bulan kedepan ini, saya terpilih kembali menjadi kepala desa, agar saya bisa menyelesaikan kegiatan atau program – program yang masih tertunda, sehingga saya merasa puas apabila apa yang telah saya rencanakan terkait pembangunan dapat rampung sesuai harapan, akhir kata saya mohon do’a dan dukungannya kepada masyarakat desa Curugbadak khususnya, dan kepada semua pihak yang membantu saya dalam menjalankan roda pemerintahan desa, tuturnya. ( Dang )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *