HMI Cabang Cianjur Menantikan Realisasi Program Bupati Cianjur Yang Baru

MANIVER NEWS | Selasa 18 Mei 2021, H. Herman Suherman dan TB Mulyana resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cianjur periode 2021-2026 yang dilaksanakan secara Hybrid di Pullman – Bandung, dalam prosesi pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

HMI Cabang Cianjur, secara resmi mengucapkan selamat dan sukses kepada H. Herman Suherman dan TB Mulyana atas dilantiknya sebagai Bupati Cianjur periode 2021-2026, semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan memberikan kontribusi yang dapat membangun Kabupaten Cianjur kearah kemajuan.

Secara khusus HMI Cabang Cianjur sangat menantikan sepak terjang H. Herman Suherman beserta jajaran untuk merealisasikan program kerja yang ada dalam skala prioritasnya selama 5 tahun ke depan secara bertahap dan simultan, dimana semasa mencalonkan diri H. Herman Suherman menjanjikan untuk membangun infrastruktur jalan sepanjang 10.000 KM, 10.000 Pesantren, 10.000 UMKM, Cianjur Caang dan Sektor Pertanian.

Elsa menuturkan “Program yang dibawa semasa mencalonkan diri menjadi bupati jangan hanya sebatas janji, HMI beserta jajaran akan turut serta mengawal sejauh mana perkembangan program tersebut ditindaklanjuti, mengingat masih banyak masyarakat yang mengeluhkan buruknya infrastruktur terutama jalan-jalan yang sudah mirip sungai kering belum diperbaiki, belum lagi transparansi pemerintah terhadap penggunaan dan pengawasan anggaran daerah”

Elsa juga setuju, bagaimana H. Herman Suherman membidik UMKM yang dapat menyerap tenaga kerja, yang kemungkinan besar dapat memompa laju perekonomian mikro di Cianjur sebagai salah satu penopang ekonomi daerah, Ketua Umum HMI Cabang Cianjur juga mengingatkan jangan sampai sektor pendidikan dikesampingkan, karena salah satu elemen penting dalam pembangungan sumber daya manusia adalah melalui pendidikan yang tidak luput dari berbagai permasalahan.

“Sekali lagi kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Bupati Herman Suherman dan Wakil Bupati TB Mulyana yang telah dilantik, semoga Cianjur ke depan menjadi lebih maju” pungkas Elsa Ketua Umum HMI Cabang Cianjur yang diketahui juga belum lama dilantik, tepatnya 13 Maret 2021 lalu.

Penulis: Kontributor Cianjur, Ahmad Abdul Latif

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *