Apdesi Kecamatan Sukamakmur Gelar Bukber dengan Komunitas Aktivis Bogor Raya, H Ooy Tamami: Mempererat Silaturahmi dan Sinergitas

MANUVER NEWS | Kepala Desa Wargajaya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor sekaligus Ketua Apdesi Kecamatan Sukamakur, H Ooy Tamami, mengadakan acara buka puasa bersama ( Bukber ) bertemakan “Buka Bersama Ciptakan Rasa Dengan Sesama” dengan puluhan Media dan LSM se-Bogor Raya, Jum’at 30 April 2021 kemarin.

Acara buka bersama yang digelar di Green Village Sukamakmur tersebut memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas antara para kepala desa beserta para awak Media dan LSM.

Sementara itu, H Ooy Tamami saat di wawancarai awak media mengatakan, “Pertama tentu tujuan kami adalah menpererat ukhuwa islamiyah di antara kita, khusususnya penyelenggara pemerintah desa bersama Media dan LSM.  Dan saya juga mengucapakan banyak terima kasih kepada Komunitas Aktivis Bogor Raya, yang telah memfasilisi puluhan awak Media dan LSM bisa kumpul di acara bukber, tentunya kita bisa saling kenal,” ujarnya kepada seluruh awak Media dan LSM pada acara Bukber tesebut.

“Di momen ramadhan ini kita semakin menperkokoh kebersamaan kita, kekompakan kita selaku penyelenggara  pemerintahan desa, dengan para media dan LSM harapannya bahwa di bulan romadhan ini yang sisa beberapa hari lagi, mudah-mudahan menjadi awal yang baik untuk selalu berkomunikasi antara Pemdes dan para awak media,” imbuhnya.

Tentu yang namanya kita sebagai penyelenggara pemerintah desa mungkin banyak melakukan kesalahan, kekurangan dan kekeliruan dalam melakukan kebijaka pelaksanaan pemerintahan, oleh karena itu, penting bagi kita senantiasa saling mengingatkan dan saling menasehati. Tentu kita menyampaikan kepada para media dan LSM hal-hal yang mungkin menjadi kekurangan kita selama ini dalam beberapa tahun, kurang lebih dua tahun perjalanan pemerintahan, saya bersama jajaran pemerintahan Desa Wargajaya dan para kepala Desa se-Kecamatan Sukamakmur untuk terus di ingatkan, ucapnya.

Lebih lanjut, Kades Parubaya ini berpesan kepada seluruh  Media dan LSM “Saya berharap kepada seluruh Komunitas Aktivis Bogor Raya, untuk senantiasa menjaga  kebersamaan dan kekompakannya dalam rangka kita bersama-sama membangun desa se-Kecamatan Sukamakmur,” Pesannya.

Tentu dengan kekompakan dan kepercayaan para media kepada kita, selaku  penyelenggara pemerintahan desa insyaallah sangat membantu, dalam rangka  pencapaian yang telah  kita susun dan canangkan apa yang yang tertuang di dalam RPJM dan visi misi yang telah kita bangun bersama, Ucapnya

Hadir dalam acara buka bersama Ketua Komunitas Aktivis Bogor Raya, Soklar SE yang akrab di panggil Oskar, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapa terimakasih kepada Apdesi Kecamatan Sukamakmur yang sudah memfasilasi dari mulai tempat dan jamuan yang sudah di Siapkan, ia mengatakan kegiatan tersebut merupakan satu kehormatan untuk para wartawan dan LSM yang ada di Wilaya timur Kabupaten Bogor ini, tandasnya. (Irgi)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *