Desa Maja Laksanakan Musyawarah Desa Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2021

MANUVER NEWS | Desa Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak selenggarakan Musyawarah Desa Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun 2021, dalam musyawarah tersebut di hadiri oleh Kasi Ekbang Kecamatan Ali Efendi, BPD, Kepala Desa, prades, tokoh masyarakat dan tamu undangan, musyawarah di laksanakan di Aula Desa Maja, Jum’at (9/4/2021).

Dalam musyawarah tersebut Kepala Desa Maja H. Ma’mun Tobari, mengatakan bahwa perubahan anggaran tersebut perlu kita bahas bersama mengingat, banyak perubahan anggaran yang telah di rencanakan sejak awal, mungkin mengingat kondisi masih masa pandemi covid-19, sehingga berimbas pada perencanaan awal, untuk itu kami selaku kepala desa mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua pihak untuk membahas anggaran perubahan tersebut, katanya.

Lebih lanjut, H. Ma’mun Tobari, dari APBDes tahun anggaran 2021, ada perubahan pendapatan sehingga kita perlu untuk di musyawarahkan perubahan alokasi anggarannya, kita sesuaikan sesuai dengan anggaran yang ada, tutupnya.

Sementara Ketua BPD Maja Rohmat, menuturkan dalam pembahasan musyawarah ini, kita akan membahas terkait perubahan anggaran tahun 2021, yang mana banyak perubahan anggaran berkaitan dengan adanya pengurangan atau pengalihan perencanaan kegiatan, namun demikian mari kita bahas bersama agar masyarakat mengetahui tentang adanya perubahan anggaran, pengalihan, atau perubahan kegiatan di Desa maja, tuturnya. (Dang)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *