Setelah Bunuh Anak, Seorang Ibu Gantung Diri

MANUVER NEWS | Seorang Ibu gantung diri sementara 2 anaknya yang masih balita di temukan sudah tak bernyawa dirumahnya di Kampung Margamulya RT 01/02, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat(7/4/2021). Sang ibu diduga bunuh diri setelah membunuh dua anak balitanya.

Korban di temukan setelah suami dari korban Asep Burhanudin (31) pulang kerja, setelah sampai ke rumah Asep terkejut mendapati istrinya gantung diri di kusen ruang tamu rumahnya. Sedangkan dua anaknya terlentang di atas matras dengan kondisi sudah tidak bernyawa, Rabu (7/4), pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Cipatat Kompol Yana Supyana mengatakan, ketiga korban diduga kuat korban bunuh diri. Korban ditemukan sekitar pukul 16.08 WIB oleh suami atau ayah korban, Dilansir dari iNews.id.

” Ketiga korban yaitu, Dina Rosdiana Yulianti (31), Yumna Tamimatujinan (4) dan Abqori Abrurahman Burhan (2,5),” kata Kapolsek Cipatat Yana Supyana melalui keterangan tertulis, Rabu (7/4/2021) malam.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan selendang yang digunakan korban untuk gantung diri. Selain itu, Selain itu, pihak kepolisian menemukan surat curahan hati Dina yang berisi keluhan dan memiliki beban utang.

Kondisi anak-anak korban, menurut Kapolsek Cipatat, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, diduga korban dibekap dengan kain yang menutupi wajah korban.

Dugaan bunuh diri, kata Kompol Yana, juga diperkuat dengan surat yang dibuat oleh korban Dina, berisi kata pamit, keluhan dan memiliki beban utang.

” Berdasarkan fakta-fakta yang ditemukan di TKP tersebut di atas diduga kuat korban anak-anak dibunuh dengan cara dibekap oleh ibunya (korban Dina). Selanjutnya (Dina) melakukan bunuh diri dengan cara menggantung diri,” Terang Kompol Yana. (Arb)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *