Lakukan Pendataan, Desa Situwangi Pastikan Bansos Kabupaten 2020 Tersalurkan

BANDUNG BARAT – Kepala Desa Situwangi Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat melaksanakan pendataan terhadap penerima Bansos Kabupaten anggaran tahun 2020, Selasa (06/04/21).

Sejumlah warga masyarakat penerima Bansos Kabupaten, anggaran tahun 2020 menghadiri undangan Pemerintah Desa (Pemdes) Situwangi dalam rangka untuk melakukan pendataan dan memastikan data penerima benar adanya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh RT, RW dan BPD. Acara yang dimulai sejak pukul 13:00 WIB itu berjalan aman dan kondusif dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kepala Desa Situangi, Deden menerangkan kepada awak media, acara yang dilaksanakan itu bertujuan untuk melakukan pendataan sekaligus mengkroscek kembali penerima bantuan Bansos Kabupaten anggran tahun 2020.

” Semua penerima bansos saya panggil ke desa untuk memastikan sampai atau tidaknya bantuan tersebut ” Ucap Deden Kepala Desa Situwangi.

Lanjut Deden, alhamdulilah antusiasme masyarakat begitu baik, dan bantuan tersebut memang sampai pada penerima manfaat, paparnya.

Ditempat yang sama awak media menemui salah satu penerima bansos yang tidak bisa disebutkan namanya mengatakan ” Saya datang kesini untuk mengklarifikasi bantuan bansos kabupaten, bahwa benar saya menerima bansos tersebut ” tuturnya. (Dede/Arb)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *