Tega! Seorang Anak Aniaya Ayah Kandungnya Hingga Tewas

CIANJUR – Seorang anak kandung di Cianjur tega menganiaya bapak kandungnya sendiri, dengan sebilah golok hinga meninggal dunia, Kamis (01/04/21) kemarin.

Korban yang bernama Yudi (40) tergeletak besimbah darah didepan tokonya di Kampung Sayang Kaak RT 01/05 Desa Nyalindung Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Penganiayaan terjadi saat korban sedang duduk didepan tokonya, kemudian datang anaknya yang baru bangun tidur dan langsung melakukan penganiyayan kepada korban yang merupakan ayahnya sendiri dengan sajam golok yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat akibat sabetan golok.

Kapolsek Cugenang Kompol Woro Wuriani mengatakan, dari tangan pelaku diamankan sebilah golok yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

“Betul, telah terjadi tindak penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia yang dilakukan anak kandungnya,” kata Woro dilansir dari kompas.com

Menurut keterangan yang dikutip dari Radar Cianjur, Awalnya korban membangunkan anaknya untuk menggantikannya menjaga toko pancing milik korban. Tersangka mungkin terganggu tidurnya dan kesal kemudian tersangka membawa golok dari rumah dan melakukan penganiayaan kepada orang tuanya sendiri saat tengah duduk.

“Saat itu korban sedang duduk di depan tokonya. Tiba-tiba datang anaknya yang baru bangun tidur dan langsung melakukan penganiayaan hingga korban meninggal,” ujar Woro.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Cianjur dan sedangkan pelaku langsung di amankan di Polsek Cugenang untuk dimintai keterangan.

“Terkait motifnya sedang dalam pendalaman. Pelaku sudah kita amankan,” ucap Woro. (Arb/Mpi)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *