Wujudkan Pelayanan yang Prima, Pemdes Telajung Dapatkan Apresiasi dari Masyarakat

BEKASI – Demi terciptanya pelayanan yang optimal serta kenyamanan saat masyarakat berkunjung, Pemerintah Desa Telajung Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi terus berbenah diri dengan melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya yakni melakukan pelayanan tingkat Bintang Lima kepada masyarakat.

Penataan kantor desa dilaksanakan oleh tim pelaksanaan kegiatan desa serta dibantu oleh beberapa swadaya dari masyarakat desa Telajung.

Terlaksananya kegitan tersebut, merupakan impian besar Kepala Desa Telajung dalam meningkatkan pelayanan bagi warganya.

Samen Kepala Desa Telajung menyatakan penataan kantor desa di lakukan semata-mata untuk memberikan rasa nyaman, baik kepada perangkat desa yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun kepada masyarakatnya sendiri yang datang meminta pelayanan kami, ujar Kepala Desa Telajung.

Menurutnya, penataan kantor desa memang sudah menjadi rencana pihaknya bersama lembaga masyarakat, atas kebutuhan yang paling mendesak yaitu konsep pelayanan yang prima, diawali dengan pengajuan permohonan dana kepada pihak Kabupaten Bekasi.

Alhamdulillah penataan kantor desa berjalan dengan lancar. Bagian-bagian bangunan yang rusak kita perbaiki, biarpun para perangkat desa bekerjanya jadi betah dan nyaman, sehingga pelayan yang prima ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” Tandasnya. ( Irgi Yostisio )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *