Diguyur Hujan Deras, Rawalumbu Bekasi Timur Langsung Banjir

BEKASI – Hujan mengguyur wilayah Rawalumbu Bekasi minggu (28/03) kemaren. Sejumlah perumahan pun tergenang banjir hingga ketinggian setengah meter.

Salah satunya di Perumahan Siaga 1 Rawalumbu, Kota Bekasi yang kerap menjadi langganan banjir. Air dengan ketinggian bervariasi menggenangi puluhan rumah di sejumlah blok perumahan tersebut.

” Hujan mulai jam 17:10 WIB sampai 18:12 WIB walupun ujan cuma satu jam air bisa mencapai perimahan 50 sentimeter ” terang warga setempat.

Di jembatan 2 air bahkan sudah mencapai 80 sentimeter usai di guyur hujan selama 1 jam. Warga bahkan menutup jaln dari jembatan 0 sampai jembatan 6.

Banjir ini, lanjut warga yang tak mau disebutkan namanya. Dikarnakan tersumbat sampah yang menutupi saluran air kali Rawalumbu hingga air meluap ke perumahan tersebut. Warga pun berharap Pemkot Bekasi melakukan penanganan sampah warga yang sering dibiarkan menumpuk .
Kalau sudah penuh tolong langaung di angkut lah, jangan di biarkan menumpuk. Kita lihat nanti pasti banyak sampah warga yang terbawa arus air. (Rizal)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *