Meninggalnya Camat Panggarangan Mamak, Forkopimcam Gelar Tahlilan Ke Tujuh

LEBAK – Mengenang tujuh hari meninggalnya camat panggarangan Almarhum Mamak, Forum Komunikasi Pimpinan ( Forkopimcam ) Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten telah menggelar tahlilan yang di pimpin langsung oleh ketua MUI Kecamatan Panggarangan Kiayi Mahpudin, bertempat di aula kantor kecamatan kegiatan ini di mulai pada pukul 16.00 sampe dengan selesai (12/3/21).

Acara tahlilan di hadiri oleh General Manager ( GM) PT Suda Miskin Wawan Ridwan dan kepala Tehnik Tambang ( KTT ) Kepala Divisi 3 Utoyo kehadiran kedua petinggi PT Suda Miskin ialah bagian dari solidaritas perusahaan, yang berdomisili di wilayah tersebut.

Selain itu acara tahlilan di hadiri pula oleh Sekretaris Camat Drs. Akhmad Sutardi, Kasat pol PP Kecamatan Panggarangan H. Agus Sumardi, Spd, Camat Bayah Aan Juanda, Sip, Kapolsek Panggarangan yang di wakili oleh Kanit Reskrim Iptu Abdul Goniman, Danramil 0314 yang di wakili oleh Pelda Iswanto dan anggota, Unit Intel kodim Lebak Awan Setiawan dan kepala KUA Entis Sutisna, S. Ag.

Sekretaris Camat Panggarangan, Drs Akhmad Sutardi usai tahlilan mengatakan, semoga almarhum pak Mamak di terima iman Islamnya serta di tempat kan di syurganya Allah SWT, Aamiin singkatnya.

Sementara GM PT Suda miskin Wawan Ridwan, SE dalam kesempatan itu, sekalgus memberikan bantuan bibit talas Geneng dan bibit porang secara simbolis kepada Koramil 0314 yang terima oleh Serka Asmar, di temui di sela-sela kesibukannya GM PT Suda Miskin Wawan Ridwan mengenai kedatangannya sambil mengikuti tahlilan, kami juga memberikan bantuan kepada Koramil Panggarangan, ia mengatakan kedatangan kami ke tempat ini ialah atas undangan dari kecamatan untuk mengikuti tahlilan yang ke 7 Almarhum Camat Mamak, katanya.

Dikatakan Wawan Ridwan bahwa PT Suda Miskin selain bergerak di bidang pertambangan juga di bidang perkebunan di antaranya menanam talas Geneng dan Porang,dan nantinya kami juga akan merekrut tenaga kerja untuk kegiatan tersebut ialah putra daerah, penanaman ini sudah kita mulai pada bulan Januari tahun ini,dengan program tumpang sari yang akan di lakukan oleh masyarakat sekitar dan semoga menguntungkan bagi masyarakat, terangnya.

Sementara Serka Asmar Anggota Koramil 0314 Panggarangan sangat mendukung penuh dengan adanya penanaman Talas Geneng dan porang oleh perusahaan, karena bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar, ujar Serka Asmar. ( Dang )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *