SMK Karya Perjuangan Cipongkor Membuka PPDB Tahun Ajaran 2021/2022 Dengan Prokes

KBB, Manuver.news – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Karya Perjuangan yang beralamat di Kp. Ciparay RT 002 RW 005 Desa Sarinagen Kecamatan Cipongkor Bandung Barat sudah mulai membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) atau pendaftaran murid baru tahun ajaran 2021-2022. Dengan disiplin protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah dari 3M ke 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, ditambah menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

SMK Karya Perjuangan memiliki tiga kompetensi keahlian yang sudah terakreditasi B diantaranya Teknik Komputer Jaringan, Teknik Kendaraan Ringan Otomotif dan Bisnis Daring Pemasaran, ditunjang denga ruang praktek yang memadai serta tenaga pengajar yang profesional.

Ustad Japar S.Pd.I selaku Kepala Sekolah SMK Karya Perjuangan mengatakan “SMK ini juga menyediakan asrama untuk pendidikan pondok pesantren selain bersekolah siswa bisa ikut mondok dikomplek SMK”, Tuturnya.

Ratna Susanti S.Pd Wakasek Kesiswaan menambahkan “PPDB di SMK Karya Perjuangan sudah di buka sejak bulan Januari s/d 30 Juni, teknik pendaftaran bisa secara online dengan link yang sudah disediakan bisa juga siswa atau orangtua siswa langsung datang kesekolah dengan syarat tetap mematuhi protokol kesehatan”, tandasnya.

Lanjut Ratna, bagi siswa yang ingin bergabung untuk segera melakukan pendaftaran karena kami menyediakan 2 rombel untuk setiap kompetensi keahlian. (Dede/Arb)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *