GM PT Suda Miskin Realisasikan Program Jum’at Berkah Serahkan Kunci Mesjid Jami Miftahul Umam

Lebak, manuver.news, – General Manager PT Suda Miskin Wawan Ridwan, SE hari ini Jum’at telah menyerahkan kunci Mesjid Jami Miftahul Umam Kampung Cibarengkok hilir RT 005 Desa kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten dalam program Jum’at Berkah,  Renovasi Mesjid Jami ini memakan waktu sekitar satu bulan penuh, Renovasi mesjid ini di prakarsai oleh PT Suda Miskin dalam hal pembangunan sarana dan prasarana peribadatan khususnya warga kampung cibarengkok hilir dan sekitarnya ( 26/2/2021 ).

Wawan Ridwan,SE Selaku General Manager PT Suda miskin saat menyerahkan kunci Mesjid tersebut berpesan kepada ketua DKM ( Dewan kemakmuran Mesjid ) kiyai  Ika dan kiyai Surya agar tetap merawat serta menjaga mesjid ini  agar selalu bersih dan terawat, apalagi mengingat beberapa bulan lagi kita memasuki bulan Ramadhan , kata GM yang familiar ini.

Masih kata Ridwan panggilan Akrab GM PT Suda Miskin  Untuk Dak Cor beton ruangan khusus ibu – ibu majlis taqlim akan kita kerjakan muah – mudahan dalam waktu dekat ini terangnya.

Dikatakannya juga  nantinya saat akan melaksanakan acara pengajian tentunya lebih khusyu dalam melaksanakan ibadah dalam ruangan merasa nyaman dan tidak lagi ada ruangan mesjid yang bocor, pungkasnya.

Sementara Ketua DKM kiyai surya mengucapkan terima kasih kepada GM PT Suda Miskin Pak Wawan Ridwan atas bantuan pembangunan mesjid di kampung kami, mudah-mudahan kebaikan beliau dapat bermanfaat dan mendapat ganjaran dari yang maha kuasa katanya.

Hal serupa di katakan Maman dan kiyai Ika warga setempat mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi kepada PT Suda Miskin wabil khusus kepada bapak  GM Wawan Ridwan SE yang selalu pro aktif dan peduli terhadap lingkungan terutama pembangunan atau renovasi mesjid di kampung kami ini, Semoga beliau dan perusahaan nya dalam melakukan kegiatannya selalu sukses dan lancar, ujarnya. ( Dang )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *