Sempat Tertunda Muscab Apdesi Kabupaten Bandung Barat Ke – III, Akhirnya Digelar

KBB – Ahmad Soleh, terpilih kembali menjadi Ketua Apdesi Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk yang kedua kalinya, pada Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ( Apdesi ) KBB Ke – III yang diselenggarakan di gedung HBS, Desa Cimareme, Kecamatan Ngamprah, Rabu 10 Februari 2021.

Meskipun sempat tertunda akibat mulai mewabahnya Virus Covid-19, akhirnya pelaksanaan tersebut dapat digelar. Ada 3 kandidat yang mencalonkan diri jadi Ketua Apdesi KBB pada Muscab Ke – III, pemilihan Ketua Apdesi KBB periode 2021 – 2026. Yakni, H. Jamil Ihsan Faruk dari Desa Bunijaya Kecamatan Gununghalu, H. Ahmad Soleh dari Desa Wangunjaya Kecamatan Cikalongwetan, dan H. Asep Cahya Wijaya BE. dari Desa Sukajaya Kecamatan Lembang

Setelah melalui proses perhitungan suara, akhirnya H. Ahmad Soleh terpilih menjadi Ketua Apdesi KBB Periode 2021 – 2026. Dari 18 suara pemilih, Ahmad soleh, mendapatkan 9 suara. Jamil Iksan Farouk 5 suara dan Asep Cahya Wijaya hanya mendapatkan 4 suara.

Dalam acara tersebut hadir Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, untuk menyaksikan Muscab Ke – III Pemilihan Ketua Apdesi KBB Periode 2021-2026, sekaligus memberikan ucapkan, Selamat kepada Apdesi KBB yang menyelenggarakan Muscab Ke – III hari ini. Semoga ketiga calon yang memang sudah senior ini bisa duduk bersama dalam kepengurusan dan membuat Apdesi KBB lebih maju, pesan Aa Umbara.

Aa Umbara, juga meminta agar ketua yang terpilih bisa bersinergi dengan pemerintah dan membanggakan masyarakat KBB, tambahnya lagi. ( Ardi Bambang )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *