Sertijab Kades Sukajadi Dilaksanakn Dengan Prokes Ketat

BOGOR – Serah terima jabatan Kepala Desa Sukajadi Kecamatan Cariu di Aula Desa Sukajadi dan dihadiri Kapolsek, Danramil, BPD, LKD dan perwakilan Timses Kepala desa terpilih. Jum’at, (05/02) lalu.

Acara Sertijab kepala desa dari PJS Muhamad Fahmi S. Ap kepada Kepala desa definitif pemenang Pilkades serentak 2020 Hj. Tarsimah, berjalan lancar dan hikmat dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya Muhammad Fahmi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan membimbing selama menjabat kepala desa, mulai dari Ketua RT, RW, Lembaga desa, staf sampai masyarakat.

“Karena bantuan, dukungan dan kerjasama semua pihak, saya dalam mengelola Desa Sukajadi tida ada masalah dan semua program terlaksana”, ungkapnya.

Muhammad Fahmi berharap dengan adanya kepala desa yang baru, desa bisa lebih maju dan lebih baik lagi demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dibawah kepemimpinan Kepala desa terpilih, Desa Sukajadi semakin maju dan warganya makin sejahtra”, harapnya.

Kepala desa terpilih Hj. Tarsimah dalam sambutannya menegaskan di priode keduanya memimpin Desa Sukajadi dirinya akan melanjutkan dan menuntaskan semua program supaya pembangunan yang tertunda bisa selesai.

“Oleh sebab itu saya perlu dukungan dan kerjasama semua lapisan mayarakat dalam mengelola dan membangun desa ini, soalnya tampa kerjasama semua itu tidak akan terwujud”, tegasnya. ( Aseh )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *