Pondok Pesantren Miftahul Barokah Situsari Akan Bangun Gedung Asrama, Harapkan Uluran Tangan Pemerintah

BOGOR – Ustadz Arip Suratman Pendiri Pondok Pesantren Miftahul Barokah Situsari dengan bermodalkan tanah wakaf dari masyarakat, harapan ularan tangan pemerintah untuk bisa merealisasikan pembangunan gedung asrama untuk para santri.

Pondok Pesantren Miftahul Barokah Situsari berlokasi di Kp. Empu Desa Situsari Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, yang berdiri sejak 2013 sampai sekarang masih konsisten membina dan membimbing para santrinya.

Ustadz Arip Suratman mengungkapkan berangkat dari keperihatinan dan perjuangan mendirikan Pondok Pesantren Miftahul Barokah Situsari yang bertujuan mengabdikan diri mencerdaskan kehidupan bangsa, membina dan membimbing para santri yang nanti diharapkan bisa bermanfaat ketika sudah kembali ke lingkungan masyarakat dengan ilmu yang sudah di peroleh di Pondok Pesantren Miptahul Barokah.

Ustadz Arip Suratman mengatakan pihaknya mendapatkan tanah wakaf dari masyarakat 260 meter dan 280 meter yang rencananya akan di bikin untuk bangunan asrama para santri. Tetapi Ustadz Arip Suratman mengeluhkan hambatan pembagunaan asrama tersebut yaitu terkendala masalah biaya. Sehingga dia sangat mengharapkan adanya bantuan dari pemerintah kabupaten, provinsi, maupun pusat agar bisa merealisasikan pembangunan asrama tesebut. Harapnya. ( Hadri Andriansyah )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *