KWRI Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Kinerja 2021 Sesuai Prokes

TIGARAKSA – Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tangerang menggelar rapat kinerja tahunan 2021 di Bilangan cafe triraksa 3 Kecamatan Tigaraksa, Kamis (04/2/2021) sore.

Hadir dalam rapat kinerja tersebut Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Agie Rahmatullah, Wakil Ketua Yopi D. Oroh, Divisi Hukum Mulyadi, SH, Sekertaris Endang Rukmana Bendahara Ubadilah dan Jajaran pengurus lainya.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan covid-19 ini, bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama anggota dan membahas agenda kerja untuk tahun 2021.

Dalam rapat tersebut membahas beberapa poin di antaranya Rehab kantor DPC KWRI yang sudah tidak layak huni, Program diklat anggota KWRI, kinerja masing – masing bidang kepengurusan, anggota wajib hadir di kantor dalam membuat laporan, rapat rutin pertiga bulan sekali.

Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Agie rahmatullah mengatakan rapat tersebut di gelar karena masih banyak yang molor dari masing-masing bidang dalam melakukan kinerja yang sudah di bagi tugas.

“Saya meminta dari masing-masing bidang untuk kerja samanya, agar saling memahami bidangnya masing – masing, melaporkan kegiatan dan permasalahan yang akan di lakukan dari anggota agar kedepan lebih solid lagi,” Kata Agie.

Lebih lanjut Agie menambahkan intinya Program kerja tersebut sengaja di bahas di rapat tahunan sebagai bentuk agar saling mengingatkan satu sama lain dan sadar akan tugas masing – masing bidang.

Selain itu, Wakil Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Yopi D. Oroh menyampaikan, program kerja yang akan diusulkan untuk tahun 2021 akan berjalan maksimal jika seluruh anggota solid dan serius.

” Mari kita bangun solidaritas antar seluruh Anggota, program kita di tahun 2021 ini hanya akan sukses jika kita lakukan secara bersama-sama ” Ungkapnya. ( Sep )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *