Pemerintah Desa Tegallega Berharap Pemkab Bogor Perhatikan Lampu Penerangan Jalan Desa

BOGOR – Pengguna jalan meminta Pemerintah Kabupaten Bogor memasang lampu Penerangan Jalan Umum (JPU) di sepanjang jalan Desa Tegallega. Pasalnya, hingga kini di kawasan ruas jalan desa tersebut sangat gelap, disebabkan masih minimnya lampu Penerangan Jalan Umum (JPU).

“Saya setiap habis sholat subuh, melintas di jalan ini. Dan sangat minim sekali lampu penerangan. Jika pun ada, itu pun dipasang di kawasan yang padat penduduk, bukan di tempat sepi,” kata Adrom, warga  Tegallega kepada awak media.

Kendati demikian, Kepala Desa Tegallega Kecamatan Cigudeg Kabupaten Arsudin DA, juga  mengakui sejauh ini di jalan tersebut belum ada terjadi kejadian yang merugikan masyarakat.

Seperti, penjambretan, penodongan, ataupun kecelakaan. Akibat minimnya lampu Penerangan Jalan Umum (JPU).

Namun ia berharap, Pemerintah Kabupaten Bogor segera memberikan fasilitas lampu Penerangan Jalan Umum (JPU) tersebut. Karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Memang belum ada kejadian apa-apa di lintasan ini. Namun jalan kan harus tetap terang di malam hari. Biar masyarakat pengguna jalan, nyaman. Jangan tunggu ada kejadian, baru bergerak,” jelasnya.

Masyarakat yang mengaku  tinggal di Kampung Rahong Desa Tegallega, merasa senang dengan kerja keras kepala desa yang belum terlalu lama di lantiknya.

“Dengan pengajuan kepada pemerintah Kabupaten dalam penerangan jalan umum ini tentunya berdampak Positif, khususnya kepada masyarakat. Alhamdulillah walaupun baru pengajuan juga ini merupakan wujud nyata kepedulian kepala desa Kepada masyarakat” ujarnya. ( Didin )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *