Ketua Yayasan Pondok Pesantren Baiturrahman Terus Motivasi Anak Didiknya Agar Giat Belajar

KAB. BEKASI – Pondok Pesantren Baiturrahman yang terletak di Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi terus memberikan motivasi kepada semua santri-santrinya agar lebih giat belajar, untuk menghadapi perkembangan dalam dunia pendidikan.

Ustadz KH. Nizan S.Pdi selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren Baiturrahman mengatakan kegiatan belajar mengajar di pondoknya terus di supot agar santri-santrinya bisa mengikuti perkembangan dalam dunia pendidikan walaupun di fokuskan untuk lebih mendalami mengenai ilmu agama.

“Disamping ilmu agama, semua santri harus lebih peka menghadapi segala perubahan dan kemajuan dalam dunia teknologi digital, walaupun mereka menimba ilmu agama tetapi mereka juga harus bisa dan memahami mengikuti teknologi yang terus berkembang untuk menyelaraskan antara ilmu agama dan ilmu pengetahuan umum” Ungkapnya.

Semua santri yang mondok di Yayasan Pondok Pesantren Baiturrahman, tambah KH. Nizan S.Pdi. Sekarang 100 santri yang kami didik dan pasti akan di bekali ilmu agama dan ilmu pengetahuan umum yang nantinya mereka bisa menerapkan dan mengembangkan serta mengamalkan ilmu yang didapatkan selama di pondok, ketika mereka sudah kembali ke lingkungan masyarakat. Tambahnya.

Selanjutnya, K.H Nizan S.Pdi menyampaikan besar harapan kepada pemerintah Kabupaten Bekasi bahwa pihak yayasan sangat membutuhkan perhatian khusus dari pemerintah mengenai penambahan ( RKB ) ruangan kelas baru dan perbaikan ruangan yang sudah ada, agar semua santri yang belajar merasa nyaman dan aman tenteram untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar untuk santri-santrinya.

“Dimohon kepada pihak pemerintah semoga bisa membantu untuk memenuhi segala kebutuhan sarana prasarana di pondok pesantren, untuk kemajuan santri-santri dan untuk generasi masa depan bangsa ” paparnya. ( DEDI )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *