Pemerintah Kecamatan Plered Gelar Operasi Yustisi Pengunaan Masker

PURWAKARTA – Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, Pemerintah Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta melakukan operasi yustisi yang melibatkan personel Polsek Plered dan Puskesmas Plered.

Dalam operasi yustisi gabungan tersebut yaitu melaksanakan pemeriksaan penggunaan masker bagi semua pengendara yang melintas di jalan raya tepatnya di depan Kecamatan Plered, bertujuan meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Plered, Selasa (26/01/2021) kemarin.

Sebelum melaksanakan kegiatan operasi yustisi gabungan tersebut diawali dulu dengan apel bersama di halaman Kecamatan Plered.

Menurut Camat Plered, Asep S, tujuan dilaksanakannya operasi yaitu meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Namun tetap berlaku bijak dan humanis dalam melaksanakan penindakan kepada warga yang tidak mentaati protokol kesehatan, khususnya bagi pengendara.

“Operasi gabungan yustisi dan imbauan protokol kesehatan dilaksanakan dengan sasaran utama yaitu bagi warga sedang beraktifitas pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker diharuskan tindakan wajib masker,” terangnya.

Selain itu dalam operasi gabungan yustisi protokol kesehatan tersebut, petugas tidak henti-hentinya menghimbau dan menekan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai serta meminimalisir penyebaran mata rantai virus Covid-19 khusunya di wilayah kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta. ( Egi Maulana )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *