KAMMI Kunjungi PWI Lebak, Cari Ilmu Tentang Jurnalistik

LEBAK – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Lebak mengunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak untuk belajar seputar kewartawanan, Minggu (24/1) sore.

Kunjungan rombongan pengurus KAMMI dipimpin oleh ketua yaitu Didin Jumaedi Sukandi, kedatangan ke PWI Lebak untuk silaturahmi dan belajar seputar perkembangan dunia kewartawanan khusus nya di Lebak tuturnya humas KAMMI, Sumi.

“Kunjungan ini sebagai bagian dari program kerja KAMMI khususnya bagian humas, dengan menyambangi beberapa tokoh di Lebak, termasuk PWI, ” kata Sumi.

Hal serupa Ketua KAMMI Lebak, Didin Jumaedi Sukandi mengatakan, sangat senang organisasi yang dipimpinnya bisa belajar dari PWI seputar perkembangan kewartawanan.

“Banyak hal seputar jurnalastik yang bisa diketahui dan di pelajari setelah ketemu dengan pengurus PWI Lebak, terutama di bidang ilmu jurnalistik berikut Kode etik jurnalistik” kata Didin.

Sedangkan Ketua PWI Lebak Fahdi Khalid yang sering di sapa Akew, dalam diskusi itu menegaskan, pihaknya sangat terbuka bagi masyarakat yang ingin tau seputar kegiatan kewartawanan.

“Kami juga butuh masukan dari semua kalangan, agar profesi wartawan tetap terjaga profesionalismenya,” kata Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid.

Selain itu, Ketua PWI juga menawarkan pengurus KAMMI untuk ikut pelatihan jurnalistik yang kerap digelar oleh PWI, diskusi antara pengurus PWI Lebak dan KAMMI lebak berlangsung santai namun tetap mengacu pada protokol kesehatan.

Diakhir diskusi, KAMMI memberikan piagam apresiasi kepada Ketua PWI Lebak sebagai cinderamata, pungkas Fahdi Khalid. ( Dang )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *