Universitas Suryakancana Cianjur Mulai Membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2021

CIANJUR – Awal tahun 2021, Universitas Suryakancana Cianjur buka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2021-2022, Mulai Senin 4 Januari 2021 sampai 14 Agustus 2021 sebanyak 3 gelombang.

Ada 2 tahap pendaftaran yaitu offline dengan datang langsung ke UNSUR dengan membawa (Fc ktp/kk, akte kelahiran, ijazah, pas foto) dan online melalui web www.pmbunsurcianjur. Hingga saat ini, sudah ada 30 mahasiswa baru yang terdaftar dan tersebar merata ke setiap fakultas karena gencarnya pihak UNSUR promosi di setiap media sosial.

Terdapat 5 Fakultas yakni Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan, Fakultas Teknik, Fakultas Sains Terapan, Fakultas Ekonomi Bisnis dan Islam. Serta terdapat 14 program studi dan 2 program studi magister dengan akreditasi yang berbeda-beda.

Juber selaku koordinator promosi universitas suryakancana berpendapat bahwa Universitas Suryakancana adalah salah satu universitas terbaik di Cianjur, memiliki 5 fakultas dengan 14 program studi dan 2 program studi magister dengan akreditasi yang berbeda-beda.

“Untuk calon mahasiswa diluar sana yang ingin mencari tempat untuk ditempa menjadi pribadi yang bermanfaat, melangkah lebih maju serta punya masa depan yang cerah maka UNSUR adalah universitas yang harus kalian pilih”, Ujar Juber.

Rifki M Ramdhan selaku mahasiswa baru mengungkapkan alasannya masuk Universitas Suryakancana Cianjur karena UNSUR termasuk kampus terbaik di Kabupaten Cianjur.

“Alasan saya masuk ke Universitas Suryakancana ini karena UNSUR adalah kampus terbaik diCianjur dan Masuk ke fakultas hukum karena sudah terakreditasi A”, Ujar Rifki M Ramdhan. ( Ahmad Abdul Latif )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *