KH. Muhyidin Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Maulidyah Tengah Semangat Membina Santri-santrinya

BEKASI – Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Maulidiyah, KH. Muhyidin semangat dalam membina dan membimbing anak didiknya yang tengah menimba ilmu di ponpes sebanyak 50 santri.

Pondok Pesantren Al Maulidyah yang beralamat Jl. Bina Asih No. 09 Rt 003 Rw 09 Kecamatan Jati  Asih Kota Bekasi selalu semangat untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar super prima demi mencerdaskan anak didik asuhan santri-santrinya, besar harapan KH. Muhyidin beserta semuah jajaran staf pengasuh pengajar pondok pesantren tersebut mencetak santri-santri yang cerdas dan miliki karakter yang baik.

“Semoga santri-santri putra dan putri pada cerdas semuah menjadi santri yang handal dan bermartabat berbhakti kepda kedua orang tuanya serta mangabdi terhadap guru-guru yang telah membimbing mengasuhnya” Paparnya.

Harapan saya. lanjutnya, dikemudian akhir kelak nanti menjadi santri putra dan santri putri alumni pondok pesantren Al Maulidiyah ini jadilah santri yang bermanfaat diterima di masyarakat luas dan menjadi santri-santri yang berakhlak mulia, berguna bagi nusa dan bangsa.

Diakhir, KH. Muhyidin sebagai Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Maulidiyah sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah terutama  pemerintah pusat, sangat membutuhkan dana untuk mengkaper semuah kebutuhan santri-santri, tandanya. ( Hadri Andriansyah/Dedi )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *