Hj. Nemi Nuraeni Terpilih Menjadi Kepala Desa Bendungan, Ingin Wujudkan dan Menjalankan Sesuai Visi Misi

BOGOR – Tangis Haru Pecah, Sambut Kemenangan terlipilihnya Hj. Nemi Nuraeni menjadi Kepala Desa Bendungan Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.

Pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Bendungan, akhirnya berdasarkan dari hasil rekapitulasi perhitungan surat suara dari ketua panitia pilkades, dimenangkan oleh Hj. Nemi Nuraeni dengan Nomor Urut 01 dari 4 orang yang menjadi pesaingnya.

Saat menerima rekapitulasi perhitungan akhir dari panitia pilkades, tangis haru bahagia di kediaman Kades terpilih Hj. Nemi Nuraeni. dan dari hasil jumlah perhitungan surat suara yang dinyatakan nomor urut 01 unggul, para pendukung calon 01 menyatakan bisa bernafas lega.

Kepada awak media menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang berpartisipasi untuk mensukseskan Pilkades ini, juga kepada simpatisan yang berjuang dengan serius.

‚ÄúTerimakasih kepada warga Desa Bendungan yang telah berpartisipasi untuk menyalurkan hak pilihnya dan turut mensukseskanya, sesuai dengan visi misi, saya akan terus berusaha untuk menjalankanya semaksimal mungkin” ungkap Hj. Nemi Nuraeni.

Lanjutnya, semoga didalam kepemimpinan saya di masa yang akan datang bisa menjadikan Desa Bendungan lebih maju lagi nyaman damai dan sejahtra apa yang masyrakat impikan selama ini.

Adapun visi misi Hj. Nemi Nuraeni menjadi Kepala Desa Bendungan yaitu:

Visi
Terwujudnya masyarakat Desa Bendungan yang berkeadaban maju nyaman dan berkualitas dalam kehidupan berlandaskan nilai agama, sosial dan budaya

Misi
1. Mewujudkan masyarakat yang sehat, peduli, beradab dan berkualitas.
2. Menciptakan system pemerintah dan perangkat Desa yang aktif berkualitas dan peduli dalam melayani masyarakat.
3. Melaksanakan pembangunan yang muara berkelanjutan dan berkualitas.
4. Menjalin kerjasama yang harmonis dengan mitra kerja lembaga kemasyarakatan dan lintas sektor di daerah Bendungan.
5. Menggali dan meningkatkan potensi di bidang sumber daya alam dan manusia demi kesejakteraan masyarakat. ( Adli )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *