Pondok Pesantren Darurrahmah  Harapkan Bantuan Dari Pemerintah Dalam Mengoptimalkan Pembelajaran

BOGOR – Ustadz Badru Tamam, M.A Ketua Yayasan Pondok Pesantren Darurrahmah bersama-sama dengan seluruh tenaga pengajar yang membina dam membimbing seluruh santri di Ponpes berupaya tingkatkan kualitas dalam memberikan pengajaran atau pemahaman tentang agama agar mudah diserap dan diaplikasikan nantinya oleh peserta didik (santri).

Pondok Pesantren Darurrahmah tepatnya beralamat di Jalan KH TB Asep Basri Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Miladi salah satu tenaga pengajar Pondok Pesantren Darurrahmah mengatakan “Siap optimalkn kegiatan belajar mengajar anak didik, santri-santri untuk mencipkan santri yang cerdas bermartabat berakhlak mulia” Katanya

“Besar harapan dari semuah staf pengajar Pondok Pesantren Darurrahmah Gunung Putri, semoga di kelak nanti alumni Yapida Darurrahmah ini menjadi santri yang bermanfaat dikalangan masyarakat luas berguna bagi nusa, dan bangsa, amin yarobal allamin” tambahnya

Kami sangat butuh perhatian dari pemerintah khususnya, lanjut Miladi. Harapan kami sangat membutuhkan bantuan untuk renovasi gedung kobong untuk santri atau untuk pembuatan gedung kobong baru agar bisa memaksimalkan pengajaran, Harapnya. (Hadri Andriansyah)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *