Pemdes Jatisari Salurkan BLT-DD Tahap Akhir Tahun 2020 Kepada 156 KPM

BOGOR – Menindaklanjuti Permendes terkait dengan penanganan Covid-19, Bantuan Langsung Tunai ( BLT-DD ) yang diperuntukkan bagi seluruh desa. Desa Jatisari Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor kembali realisasikan BLT-DD tahap akhir 2020 kepada 156 KPM sebersar Rp 300.000/ tiga bulan terakhir, sabtu (26/ 12/2020)

Penyaluran bantuan tersebut dikoordinir langsung oleh Kepala Desa dan Pemdes setempat khususnya peran penting dari berbagai pihak termasuk dari kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, KPM, tim pengelola BLT-DD, Ketua BPD, Ketua TPK dan masyarakat yang ikut serta dalam menghadiri acara tersebut. Penerima manfaat sudah terserap dengan baik.

Semua penerima manfaat mengucapakan terimakasih kepada pemerintah daerah dan Pemdes setempat karena sudah memprioritaskan kewajiban dan tanggung jawab terhadap kepentingan masyarakat

Kepala Desa Jatisari H Atu Ansyori melalui Sekretaris Desa Pak Andi mengucapakan terimakasih kepada pemerintah Desa Jatisari yang telah membantu dan mendukung atas penyaluran BLT tersebut, karena sudah se-efisien mungkin bekerja dalam kegiatan infrastruktur fisik, pemberdayaan dan terkhusus, dalam penanganan Covid-19 sudah terealisasi sesuai dengan harapan dan aturan sebagaimana mestinya. Beliau juga mengatakan kepada seluruh KPM agar dapat sebijak mungkin menggunakan bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhan”pungkasnya. (Ad/Cepi)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *