Desa Maja Baru Laksankan Musdes Penetapan Rancangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2021

LEBAK – Pemerintah Desa Maja Baru Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, laksanakan Musdes, dalam Musyawarah Desa di hadiri oleh Tim Kecamatan, Kepala Desa, Prades, tokoh masyarakat, musdes tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan memakai masker.

Dalam musyawarah desa tahun perencanaan anggaran tahun 2021 ini sangat berbeda dengan tahun – Tahun lalu, pasalnya tahun 2021 ini desa harus tetap menganggarkan penanganan Covid 19, maka dengan hal tersebut mudah – mudahan seiring sejalan dengan perencanaan yang kita usulkan, artinya kegiatan fisik bangunan teranggarkan, dan kegiatan lain pun dapat terlaksana, kata kepala Desa Daday Hidayat.

Adapun rencana pembangunan skala prioritas untuk kegiatan fisik tahun 2021 ialah pemagaran kantor GSG, paving block, dan Hotmix jalan lingkungan desa.

“Sebetulnya saya selaku kepala Desa banyak ide-ide yang masih menjadi pekerjaan rumah, terutama dengan modernisasi, dengan kebebasan masyarakat dalam pergaulan, maka kami pemerintah desa berencana membentuk semacam BNN Desa, yang ruang lingkup nya bergerak di lingkungan desa, kemudian kami berencana untuk lebih lancar dalam berkomunikasi dengan tokoh agama saya akan membentuk paguyuban kiyai atau ustad” tuturnya.

Saya selaku kepala Desa lanjut Daday, kepada masyarakat dan semua pihak mohon dukungannya, agar apa yang kita program kan dapat terlaksana dengan sebaiknya, untuk itu kami pemerintah desa mohon dukungannya dari semua pihak, harapnya. ( Dang )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *