Keluarga Penderita ODJG di Desa Sukadamai Harapkan Bantunan Dari Pemerintah

Bogor – Keluarga Nasip (40) Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kp Cimenyan Rt 01 Rw 06 Desa Sukadamai Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, harapkan bantuan dan perhatian dari pemerintah.

Menurut Enam (adik kandung Nasip), Nasip sudah 5 tahun menderita sakit gangguan jiwa dan dirinyalah yang merawat dan mengurus Nasip di rumah selama 5 tahun. Enam sangat berharap mendapatkan bantuan dari pemerintah untuk biaya pengobatan kesembuhan kakaknya ke rumah sakit jiwa.

“Selama 5 tahun ini baru sekali kakak saya (Nasip, red) di bawa berobat ke rumah sakit jiwa di Bogor, itu pun tidak sempat di rawat hanya di kasih Obat, karena untuk perawatan membutuhkan biaya besar sedangkan boro-boro untuk perawatan, buat tebus obat 300 ribu pun waktu itu saya pinjam”tuturnya.

Enam juga mengatakan dirinya pernah minta bantuan ke pemerintah desa cuma dari pemerintah desa sampai saat ini belum ada respon apalagi bantuan, katanya kepada wartawan saat ditemui di rumahnya.

“Saya berharap ada bantuan dari pemerintah, baik itu bantuan makanan, pengobatan atau perawatan untuk kesembuhan kakak saya (Nasip, Red) karena selama ini belum ada perhatiannya sama sekali dari pemerintah,” Tandasnya. (Jaya)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *