Cepat Tanggap Dalam Menangani Masalah, Ade Suparman: Tugas Kami Sebagai Pimpinan

CIANJUR – Rumah Ida (38) yang terkena musibah pohon tumbang, di Kampung Pasiranta Desa Babakansari, Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, dengan segera ditangani pemerintah Desa Babakansari.

Kepada Desa Babakansari melalui pesan WhatsApp dan vois note mengatakan, akan segera menangani dan memberikan bantuan kepada pihak Ida, sesuai dengan kapasitas dan kampuan yang ada.

“Alhamdulillah hasil musyawarah kita walaupun melalui chatting dengan BPD, kami akan membantu walaupun tidak besar,” ungkap Ade melalui pesan voisnote kepada media, Minggu(3/1/2021) pukul 19.14 Wib.

Ade Suparman menyampaikan mudah-mudahan dantuan tersebut bisa meringankan beban mereka( Ida red ) bantuan tersebut merupakan uang Forum Peduli Desa Lebakansari.

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat, untuk keluarga yang kena musibah,” ujarnya.

Kami pun telah mengumumkan di forum RT, mudah-mudahan mereka tersentuh hatinya untuk membantu untuk meringankan beban yang terkena musibah, lanjutnya.

Masih kata Ade, Besok insyaallah kami akan terjun langsung rumah korban. Mungkin sekitar pukul 10.00 Wib atau pukul 11.00 Wib, dan akan memberikan sumbangan secara langsung.

“Ia berharap nanti panitia yang ada, silakan untuk memprioritaskan bahan apa saja yang akan dibeli,” Pesannya. (De)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *