Kunjungan Silaturahmi Pengurus AWPI DPC Cianjur Dengan Ketua RT 01 Kampung Salimut

CIANJUR – Upaya memenuhi perlengkapan untuk administrasi sekretariat AWPI DPC CIANJUR, beberapa pengurus mendatangi Ketua RT 01 RW 04, Kampung Salimut, Desa Sukamanah Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur – Jawa Barat, untuk melaporkan keberadaan sekretariat yang berada di lingkungan RT 01, Kamis (31/12/2020) sore pukul 17.02 WIB.

Kedatangan pengurus AWPI DPC CIANJUR disambut baik oleh RT 01 Enang Buldan, pihaknya berterimakasih atas kedatangan pengurus AWPI untuk bersilaturahmi dan melaporkan adanya sekretariat dilingkungan yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah sudah bersilaturahmi dan melaporkan keberadaan kantor di lingkungan yang saya pimpin,” ungkap Enang.

Menurutnya keberadaan warga memang harus diketahui oleh pejabat setempat dalam hal ini, yang terdekat adalah RT.

“Ya memang harus seperti ini ada laporan kepada kami dilingkungan, apalagi ini kantor wartawan , dan mudah – mudahan dengan kehadiran para wartawan dilingkungan kami membawa dampak positif,” ungkapnya penuh harap.

Sementara ditempat yang sama Wakil Ketua satu untuk AWPI Cianjur , Mohammad Mishbach ( Edo ) mengatakan, kedatangannya kerumah Enang Buldan selain untuk bersilaturahmi juga memberitahukan mengenai keberadaan kantor sekretariat AWPI yang berada di lingkungannya.

“Saya datang selain untuk silaturahmi dengan beliau, tentunya juga melaporkan tentang keberadaan sekretariat,” ungkap Edo.

Menurut Edo, laporan keberadaan sekretariat sangat penting, selain agar diketahui oleh lingkungan juga bentuk saling menghargai.

“Ya kita harus saling menghargai, jangan karena kita dilembaga lantas mengabaikan aturan, AWPI CIANJUR akan patuh dan taat terhadap aturan – aturan yang ada” pungkasnya. ( De )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *