Pemerintah Desa Lubangbuaya Kecamatan Setu Salurkan BLT-DD Kepada 169 KPM

BEKASI, MN — Pemerintah Desa Lubangbuaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2020. BLTD-DD tersebut yaitu peruntukan bulan november – desember 2020 yang disalurkan kepada 169 kepala keluarga penerima manfaat (KPM) dengan besaran masing-masing Rp 300.000 per-Bulan.

Kepala Desa Lubangbuaya, Maulan Yusuf dalam acara penyaluran itu berharap BLT-DD tersebut bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Pembagian BLT ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan kami berharap benar-benar dipergunakan untuk kebutuhan pokok dalam menghadapi masa pandemi Covid 19,” Ungkap Maulana Yusuf.

Maulana Yusuf Selaku Kepala Desa Lubangbuaya mengingatkan kepada masyarakat agar dalam antrian untuk penyaluran BLT DD tetap harus mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah. Terutama menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. yang sudah di sediakan pemerintah desa, Karena itu bagian daripada pencegahan menularnya Covid 19. jangan sampe karena kelalayan atau kita mengabaikan peraturan pemerintah ada masyarakat yang terjangkit Covid 19. Tuturnya.

Berdasarkan hasil pantauan, penerima manfaat BLD-DD yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan sangatlah bangga kepada Pemerintah Desa Lubangbuaya yang benar – benar luar biasa karena penyaluran BLT-DD sangat tepat sasaran dan tidak ada pemotongan sepeser pun, dan mengatakan ini semua tidak lepas dari kerja keras sang kepala desa [ Maulana Yusuf ] yang tidak pernah lelah dalam menjalankan tupoksinya, kepedulian kepada masyarakat sangat bisa dirasakan, Katanya. ( Irgi Yostisio )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *