Madrasah Diniyah Al-Ikhlas Akan Segera Membangun Pondok Pesantren dan Mengharapkan Bantuan

BANDUNG BARAT, MN — Madrasah Diniyah adalah salah satu lembaga pendidikan Agama pada jalur luar sekolah yang di harapkan mampu secara menerus memberikan pendidikan agama islam kepada anak usia dini.

Madrasah Diniyah sebagai lembaga pendidikan nonformal berbasisi keagamaan yang pelaksanaan nya di lakukan sore hari setelah jam sekolah formal.

Sekolah Diniyah ini sangat penting karena pelajaran yang di prioritaskan adalah tentang akhlaq, dengan berkembang nya perkembangan jaman ini pondasi akhlaq anak anak penerus bangsa harus benar benar di utamakan demi masa depan bangsa.

Begitu pula dengan Madrasah Diniyah Al-Ikhlas yang ber alamat di Jl. Kp Cibatu Cilame Kab. Bandung Barat, di pimpin oleh Ust. Asep.

Saat di temui di kediaman nya, Ust. Asep menjelaskan bahwa peran penting pendidikan agama saat ini benar benar harus di utamakan kalau perlu di jadi kan sekolah formal untuk mayoritas agama islam, imbuhnya.

Sebagai pimpinan Madrasah, Ust. Asep pun tidak hanya cukup mengajarkan akhlaq dan moral di usia dini, kini beliau pun tengah mempersiapkan ke jenjang menengah yaitu dengan membangun Majelis Ta’Lim dan Pondok Pesantren.

Ust. Asep menjelaskan “dengan ada nya pondok pesantren ini kedepannya saya bisa menampung anak anak yang sudah lulus diniyah untuk menerima pelajaran keagamaan lebih lanjut lagi, supaya anak anak penerus ini bisa menjadi anak anak yang berakhlaq baik juga soleh dan solehah, menjadi pribadi yang baik di lingkungan sekitarnya, untuk itu supaya terlaksananya pembangunan Pondok Pesantren ini kami mengharapkan bantuan dari pihak mana pun yang ingin membantu” tuturnya. ( Wanda WBM)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *