Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Fath Jalen, Berharap Santrinya Bisa Berguna Bagi Nusa dan Bangsa

KAB. BEKASI, MN — Pondok Pesantren Al Fath Jalen yang berlokasi di Kp. Kebun Desa Jejalenjaya Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi, terus membina dan membimbing para santri-santrinya dan berharap nantinya bisa menjadi santri-santri yang miliki pribadi berahlak mulia dan bisa berguna bagi nusa dan bangsa.

KH. Muhamnad Yasin, Lc Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Fath Jalen mengatakan dengan kesiapan dan keseriusan bersama 16 pengajar yang ada, dirinya bisa membina dan membimbing santri-santrinya sebanyak 1027 santri yang sedang menimba ilmu di Pondok Pesantren Al Fath Jalen pada saat ini.

“Santri-santri yang kami bina dan dibimbing di Pondok Pesantren Al Fath Jalen sekarang sebanyak 1027 total secara global, santri-santri tersebut dibina dan dibimbing oleh 16 Guru pengajar yang dimiliki kami untuk saat ini” Tuturnya.

“Semoga ilmu yang diberikan oleh para guru pengajar kepada para santri yang sedang menimba ilmu di Pondok Pesantren Al Fath Jalen bisa menjadi ilmu yang bermanfaat dikemudian hari nanti, menjadi santri-santri yang berahlak mulia, bisa diterima di lingkungan masyarakat dan bisa berguna bagi nusa dan bangsa” Tambahnya. ( Hadri A )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *