Terpilih Menjadi Kepala Desa Sukawangi, Budiono : Mari Kita Bersama–sama Bergandeng Tangan Untuk Menciptakan Desa Lebih Baik

KAB. BOGOR, MN — Budiono dengan nomor urut 01, Terpilih Menjadi Kepala Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor periode 2021/2027.

Budiono mengatakan “ini semua bukanlah kesuksesan saya dan juga bukan kemenangan tim sukses saya, tetapi kemenangan seluruh masyarakat Desa sukawangi, yang sukses menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa secara damai. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Warga Desa sukawangi atas kepercayaan terhadap saya menjadi Kepala Desa terpilih pada Pemilihan Kepala Desa Sukawangi. Minggu ( 20/12/2020).

Budiono menambahkan, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa sukawangi, atas dukungan dan kepercayaan masyarakat untuk memimpin Desa tersebut selama 6 tahun kedepan.

Selain itu berterima kasih kepada panitia pemilihan kepala desa yang sudah menjalankan tugasnya dengan terselenggarakan pilkades dengan baik dan sukses dengan menciptakan demokrasi yang aman jujur dan adil.

Budiono berharap kepada seluruh masyarakat desa untuk kembali bersatu dengan bersama-sama membangun Desa sukawangi sesuai visi-misinya yakni Membangun Desa sukawangi, yang Berkualitas, Berwibawa, Maju dan Sejahtera. Ujarnya.

“Sukseskan visi-misinya tak terwujud jika hanya diri saya pribadi, tapi sangat dibutuhkan kerjasama yang baik, dan partisipasi masyarakat, tokoh adat, masyarakat, agama, kaum muda-mudi demi membangun Desa sukawangi, yang berkualitas, berwibawa, maju dan sejahtera” Paparnya

Diakhir, Budiono juga menuturkan “Untuk itu saya mengajak kepada teman calon kepala desa yang ikut pada pemilihan kemarin terlebih-lebih kepada seluruh masyarakat Desa sukawangi, mari kita bersama–sama bergandeng tangan untuk menciptakan Desa lebih baik. Dia menilai pilkades kali ini mengukir sejarah pemilihan, partisipasi pemilih sangat banyak” Pungkasnya. (Hendra)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *