Pemerintah Desa Sukaharja Patut di Contoh Dalam Merealisasikan Dana Banprov 2020

BOGOR, MANUVER.News – Pemerintah Desa sukaharja Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor memanfaatkan dana bantuan Provinsi Jawa Barat (Banprov) tahun 2020 untuk membangun kantor desa. Upaya itu dilakukan selain untuk memberikan rasa nyaman juga untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar lebih mudah dan lancar.

Atikah Kepala Desa Sukaharja mengatakan fungsi kantor desa sangat penting untuk akses pelayanan kepada masyarakat, sehingga perlu adanya peningkatan sarana dan prasarana desa.

“Pembangunan kantor desa ini tentunya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga, Karena itu pelayanan dan sarana prasarana desa harus ditingkatkan” kata Atikah.

Ia menjelaskan, pembangunan kantor desa ini dilakukan, karena kondisi kantor desa terutama atap bangunan sudah rapuh dimakan usia bahkan kondisi bocor setiap hujan turun. Sehingga pihaknya memanfaatkan Banprov tersebut untuk membangun kantor desa.

“Kalau hujan turun, sudah pasti kantor kebocoran, Kondisi itu tentu saja tidak nyaman,” jelasnya.

Ia menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah menurunkan anggaran (Banprov) ke Desa Sukaharja setiap tahun.

“Banprov ini sangat membantu untuk kemajuan desa demi menciptakan pelayanan kepada masyarakat yang lebih maksimal. Kami juga ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyatakat yang telah mendukung kelancaran pembangunan kantor desa” pungkasnya. ( A Sutisna )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *