TKSK Kecamatan Serang Baru Lakukan Pemantauan Agen dalam Penyaluran Program BSP Kepada KPM

BEKASI, MANUVER.News – Te­naga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Serang Baru Pantau Agen penyaluran Bantuan Sembako Pangan (BSP) ke­pada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di se-Kecamatan Serang Baru.

Jajang Wiharja TKSK Kecamatan Serang baru mengatakan “Alhamdulillah penyaluran Bantuan Sosial Pangan ( BSP) dari agen ke KPM sudah sesuai Yang di harapkan” Katanya.

“Sampai hari ini semua  agen yang tersebar di Kecamatan Serang Baru yang telah ditunjuk pihak bank, sudah menjalankan kewajibannya untuk memenuhi kebutuhan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan saya selaku TKSK terus melakukan pemantauan ketiap agen untuk menjaga kualitas yang di terima KPM” Ungkapnya.

Jajang Wiharja terus menjelaskan, pihaknya telah mengundang Keluarga Pene­rima Manfaat (KPM) agar secepatnya mengambil BSP yang telah ada di setiap agen, namun belum semua KPM mengam­bilnya.

”Kami sudah me­minta agen memanggil penerima manfaat agar secepatnya mengambil sembako di agen yang telah ditunjuk” Ujarnya.

Hasil pantauan BSP ini terdiri dari beberapa ko­moditi yakni 11 kilogram beras, telur, kacang ijo dan buah.

”Kami terus berko­ordinasi dengan para agen yang tersebar di Kecamatan Serang Baru agar selalu memberikan buah buahan berkualitas tinggi dan sesuai pedum” Ucapanya.

Salah satu Agen di Keca­matan Serang baru mengatakan di Agennya masih tersisa empat pene­rima, namun pihaknya ter­paksa mengembalikannya kepada suplier, karena pe­nerima belum memiliki saldo.

”Jadi di Agen saya ini sudah tak ada sisanya lagi” Tandasnya. (Irgi Yostisio)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *