Sukendi Kepala Desa Anggasari Patut di Jadikan Contoh

SUBANG, MANUVER.News – Sukendi Kepala Desa Anggasari Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang Dalam mengabdikan dirinya sebagai kepada desa kepada masyarakat, miliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara merata yang mungkin tidak di lakukan oleh kepala desa lain, yaitu menjadikan desa yang ADEMM (aman, damai, dan ekonomi masyarakat meningkat).

Dan saat ini Pemerintah Desa Anggasari telah merealisasikan Dana Desa (DD) 2020 yang sebagian besar di salurkan untuk BLT-DD, untuk masyarakat terdampak covid-19 dan penyaluran BLT-DD tersebut sudah 9 kali pembagian kepada 142 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dedikasi Sukendi untuk kemajuan dan demi pentingan masyarakat Desa Anggasari sudah sejak dulu dilakukan sebelum menjadi kepala desa, salah satunya mendobrak dana anggaran CSR yang bersumber dari pertamina, dan anggaran tersebut di realisasikan untuk jalan poros desa, yaitu pengecoran atau rabat beton, sepanjang 7 KM pada tahun 2013. Selanjutnya, dengan di selenggarakannya pilkades pada tahun 2018 secara serentak akhirnya beliau berhasil terpilih menjadi Kepala Desa Anggasari secara mudah.

Setelah menjadi kepada desa, Sukendi optimis akan lebih meningkatkan pembangunan desa kedepannya yang lebih baik, yang didedikasikan untuk masyarakat.

“Pembangunan di wilayah Desa Anggasari saat ini berorientasi pada pembangunan yang bersinambungan. Hal itu saya buktikan dengan segala pelaksanaan pembangunan yang pemerintah desa prakasasi untuk masyarakat” Katanya Sukendi.

“Untuk saat ini saya selaku Kepala Desa Anggasari, berserta perangkat desa ingin memajukan generasi petani maupun perusahan perekonomian masyarakat secara keseluruhan, hal itu untuk kesejahteraan masyarakat” katanya lagi.

“Mudah-mudah saya akan terus berusaha mengemban amanah masyarakat dengan baik, dan untuk kedepannya semoga Desa Anggasari lebih baik lagi, dari semua faktor, entah itu infrastruktur, dan perekonomian masyarakat lebih meningkat lagi” Pungkasnya Sukendi. (Jenal Alviansyah)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *