SMPN 2 Cibarusah Keluhkan Tidak Miliki Lahan Sekolah Yang Cukup

BEKASI, MANUVER.News – SMPN 2 Cibarusah salah satu sekolah yang ada di Kabupaten Bekasi saat ini mengeluhkan tidak memiliki lahan sekolah yang cukup, bahkan status lahan yang digunakan sekarang pun hasil sewa.

Selanjutnya dengan kondisi tersebut, SMPN 2 Cibarusah mengeluhkan karna tidak bisa mengembangkan fasilitas gedung sekolah, salah satunya untuk menambah Ruang Kelas Baru (RKB) demi menunjang kenyamanan siswa dalam melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah.

Ahmad Humas SMPN 2 Cibarusah menerangkan “Kondisi sekolah kami sekarang sangat terkendala karna tidak milik lahan sekolah yang cukup, kalau mau bikin ruang kelas baru sangat sulit karena tidak ada lahan lagi, bahkan selama ini lahan yang dipakai sekolah ini status nya sewa” Terangnya.

Pihak sekolah SMP 2 Cibarusah beserta Komite Sekolah dan para orang tua berharap kepada pemerintah pusat maupun daerah  agar bisa membantu memenuhi  kebutuhan sekolah SMP 2 Cibarusah untuk menciptakan kenyamanan di sekolah demi suksesnya penyelenggaran pendidikan yang berkualitas. (Aseh)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *