H. Mamad (Ableh) Maju Sebagai Calon Kepala Desa Sukadamai Dengan Nomor Urut 02, Membawa Harapan Besar Untuk Kemajuan Pembangunan Desa Sukadamai

BOGOR, MANUVER.News – Masyarakat Desa Sukadamai Kecamatan Sukamakmur pada tanggal 20 Desember Tahun 2020 akan melaksanakan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Periode 2021-2026. Momen penting masyarakat Desa Sukadamai menentukan pemimpin baru yang akan datang untuk 6 tahun kedepan.

H. Mamad atau Pak Ableh nama panggilan bekennya Calon Kepala Desa Sukadamai dengan Nomor Urut 02 mengatakan “Pencalonan untuk tampil dalam bursa Pilkades Desa Sukadamai tentunya selain dari keinginan diri pribadi juga dukungan dan support dari keluarga, bahkan para Kyai serta Ulama dan para pendukung dari masyarakat itu sendiri yang menginginkan adanya perubahan dan Alhamdullilah saya bisa lolos dalam persyaratan yang di tentukan oleh Panitia Pilkades dan saat ini saya sudah ditetapkan menjadi Calon Kades Sukadamai” Ungkapnya.

“InsyaAllah adapun program yang akan dilakukan antara lain, peningkatan ekonomi masyarakat dengan melakukan usaha kreatif sesuai dengan keahlian yang dimiliki dengan melakukan berbagai pelatihan, bahkan menciptakan lapangan kerja bagi para muda-mudi untuk aktif dalam aktivitasnya seperti usaha dalam bidang Pertanian, tanaman hias dan lain lain serta bidang wisata yang ada di wilayah Desa Sukadamai” Kata H. Mamad Calon Kades Sukadamai nomor urut 02.

H. Mamad (Ableh) yang merupakan figur pemimpin yang dinilai dekat dengan masyarakat dan selalu aktif dalam hal kegiatan Bhakti Sosial, suka berbaur dengan warga, bahkan belum lama ini telah melakukan aksi sosial dengan melakukan kebersihan jalan dan lingkungan di sekitar perkampungan yang ada di wilayah Desa Sukadamai.

“Saya berharap kepada warga masyarakat untuk memberikan dukungan serta memberikan hak suaranya pada pemilihan Kades Sukadamai pada 20 Desember 2020 mendatang, InsyaAllah bila kami menang sesuai dengan janji kami akan laksanakan amanah dari masyarakat terkait peningkatan, ekonomi, kesehatan, pendidikan serta peningkatan Dumber Daya Alam ( SDA) dan Sumber Daya Manusia ( SDM) yang berkualitas. Adapun keterkaitan dengan Covid-19 yang  belum berakhir tentunya kita jadikan motivasi untuk terus semangat dalam beraktivitas dana mematuhi protokol kesehatan” Kata H. Mamad (Ableh) yang  selalu rendah hati.

Secara terpisah masyarakat Desa Sukadamai yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan “Dengan mencalonkannya H. Ableh itu jelas membawa harapan baru khususnya kami sebagai kaum petani, karna yang saya tau H. Ableh orang yang selalu mementingkan masyarakat dan cepat tanggap kalau ada masyarakat memerlukannya tidak pernah merasa lelah, itu yang Saya tau, saya berharap khususnya warga masyarakat Sukadamai  mari kita dukung H. Ableh untuk menjadi Kades Sukadamai, H. Ableh menang masyarakat Sukadamai Sejahtera” Ajaknya. (Irgi Yustisio)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *