Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Cianjur Tengah Persiapkan Program Kerja 2021

CIANJUR, MANUVER.News – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Cianjur saat ini tengah melakukan persiapan penyusunan program kerja untuk 2021. Meskipun pandemi Covid-19 masih tak kunjung selesai, namun jajaran satker (satuan kerja) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) saat ini tetap optimis dalam melaksanakan program prioritas yaitu pembersihan kota yang akan mampu mengatasi masalah lingkungan di Kabupaten Cianjur.

Sugandi S.IP kasi di bidang kebersihan mengatakan “Ditengah pandemi covid-19 anggaran masih belum stabil, tetapi kami tetap akan fokus untuk melaksanakan program-program lingkungan seperti kegiatan prioritas pembersihan kota, itu salah satu yang diprioritaskan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cianjur” Katanya.

“Di tahun 2020 kita sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan hampir 100% yang  tersebar di 12 kecamatan, alhamdulilah sejauh ini kita melaksanakannya dengan baik dan lancar mudah-mudahan tidak ada kendala” Katanya lagi.

“Namun kami berharap masyarakat Kabupaten Cianjur bisa berkerja sama dengan kami seperti tidak membuang sampah sembarangan dan merawat tanaman yang ada di Kabupaten Cianjur, karna kami tidak bisa berjalan sendiri” harapnya Sugandi. (Bang)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *