Kepala Desa Jatimulya Sosok Pemimpin Amanah

KARAWANG, MANUVER.News – Faktor penting sebagai stimulasi yang mampu mengubah dan memperlancar roda pembangunan ekonomi pinggiran di desa adalah keberadaan bantuan Pemerintah Pusat, Pemprov dan Pemkab maka program dan pembangunan di perdesaan akan berjalan sesuai target, waktu dan yang paling penting adalah sesuai dengan harapan masyarakat.

Oleh karena itu, disuatu pemerintahan desa dibutuhkan figur pemimpin yang mampu mengemban amanah masyarakat. Seperti halnya di Desa Jatimulya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang.

Sardani Adi Marsidi sebagai Kepala Desa jatimulya mengatakan selalu berusaha untuk memenuhi keinginan masyarakat, karena mengemban amanah masyarakat itu tidak mudah dan memiliki tanggung jawab yang besar, katanya.

Seperti halnya saat ini Pemerintah Desa Jatimulya akan terus berusaha membangun sesuai anggaran yang di kucuruken oleh pemerintah pusat provinsi maupun daerah dengan baik sesuai prosedur dan tentunya sesuai keinginan masyarakat dan untuk kedepannya Kepala Desa Jatimulya akan terus berusaha mengabdi dengan baik untuk masyarakat Desa Jatimulya sehingga kedepannya roda perekonomian Desa Jatimulya akan lebih meningkat lagi.

“Saya akan terus membangun Desa Jatimulya dengan baik dan sesuai prosedur atau atauran yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Daerah,” Paparnya.

Selanjutnya secara terpisah masyarakat setempat menuturkan hampir semua masyarakat Desa Jatimulya merasa cukup puas dengan kepemimpinan Kepala Desa jatimulya “Selain amanah beliau juga mau mendengarkan keluahan dan aspirasi masyarakatnya,” tuturanya masyarakat. (Jenal Alviansyah)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *