Desa Sukamakmur Sedang Melaksanakan Pembangunan Jalan Lingkungan

BOGOR, MANUVER.News – Pembangun  Jalan di Kp. Cikoneng Jati Desa Sukamakmur yang dibiayai dari Bantuan Provinsi (Banprov) terpantau sudah hampir selesai dalam pekerjaannya.

Ujang Solihin Kepala Desa Sukamakmur menjelaskan pembangunan jalan lingkungan di Kp. Cikoneng Jati tersebut sumber dananya dari Banprov 2020 senilai Rp. 94.250.000 dengan volume 290 x 2 meter.

Menurut Ujang Solihin, pembangunan infrastruktur jalan lingkungan desa tersebut telah diusulkan seja tahun 2019, dengan harapan pembangunan jalan di Kp. Cikoneng Jati tesebut bisa memilik manfaat besar bagi kehidupan masyarakat, khususnya bagi para petani di Desa Sukamakmur, yang penghasilan masyarakat Desa Sukamakmur mayoritas dari tani.

“Syukur alhamdulillah sangat progres infrastruktur jalan lingkungan di Kp. Cikoneng Jati, sekarang sudah  terealisasikan sesuai harapan masyarakat, mudah-mudahan pembangunan jalan lingkungan ini bisa memiliki manfaat besar bagi kehidupan masyarakat, khususnya bisa meningkatkan akses perekonomian masyarakat” katanya.

Selanjutnya, Ujang Solihin berharap kepada seluruh pihak, baik pemerintah Kabupaten Bogor maupun masyarakat setempat untuk terus mendukung berbagai program yang dilaksanakan pemerintah desa dalam hal pembangunan yang dilaksanakan pemerintah desa, agar bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

“Mudah-mudahan masyarakat Desa Sukamakmur kedepannya terus kompak mendukung pembangun yang dilaksanakan desa, karna setiap pembangun yang dilaksanakan kami selalu melibatkan seluruh elemen masyarakat, agar setiap pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan kedepannya pembangunan ini bisa berkesinambungan” Pungkasnya. (Hendra)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *