Bupati Lebak Lantik Karang Taruna Kabupaten Lebak Langsung dan Virtual

Hj. Iti Octavia Jayabaya Bupati Lebak – Banten (Dang/Manuver.News)

LEBAK, MANUVER.News – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lebak masa bhakti 2020-2025 di lantik secara langsung dan virtual, Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya melantik secara langsung hanya empat orang bertempat di pendopo dan yang lainnya di lantik secara virtual melalui zoom kamis (26/11/ 20).

Dalam sambutannya, Hj. Iti Octavia Jayabaya mengatakan dirinya mendukung Karang Taruna untuk menjadi pelopor penggerak pembangunan pemuda dan masyarakat di Kabupaten Lebak.

Karang Taruna harus menjadi pelopor gerakan pembangunan pemuda untuk mensejahterakan masyarakat, Untuk itu seluruh elemen harus bersatu untuk kemajuan Lebak.

“Saya berharap kepengurusan karang taruna mampu bersinergi, dengan semua pihak, selamat bekerja kepada ketua dan sekertaris terpilih, ditengah pandemi ini banyak perkerjaan yang harus kita selesaikan, ini tugas kita bersama untuk memotivasi masyarakat agar mampu untuk bangkit”, kata Bupati Lebak dalam sambutannya.

Sementara ketua Karang Taruna Provinsi Banten Andika Hazrumi dalam sambutanya mengatakan ditengah pandemi Covid ini banyak persoalan terkait persoalan sosial, ekonomi, kesehatan dan pendidikan, pihaknya berharap Karang Taruna Kabupaten Lebak mampu untuk bersinergi dengan Pemerintah agar dapat memecahkan masalah tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan proses pelantikan walaupun dalam masa pandemi covid tetapi pelaksaanaan nya sudah sesuai dengan protokol kesehatan, organisasi ini ada kaitan dengan permasalahan sosial, apalagi sekarang ini tengah mengahadapi covid 19, sudah pasti di masyarakat Lebak sudah ada ayang merasakan krisis sosial, krisis kesehatan dan krisis Pendidikan, permasalahan itu saya berharap Karang Taruna Kabupaten Lebak dapat berkontribusi memecahkan masalah disekitar kita,” katanya.

Hal serupa di katakan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Lebak M. Farid Darmawan ia mengatakan karang taruna kabupaten Lebak harus bisa bersinergi dengan semua pihak untuk kepentingan masyarakat.
“Untuk itu marilah kita bersama-sama membangun kabupaten Lebak agar masyarakat Lebak menjadi sejahtera, katanya.

Ketua Terpilih H. Kuncoro  biasa disapa H.Ukun menjelaskan kepengurusan karang taruna Lebak harus mampu untuk berdaya dan mandiri serta berharap pemerintah Kabupaten Lebak mendukung dan mensupport program kerja selama 5 tahun kedepan.

“Lima tahun kedepan kami ingin membuat karang taruna berdaya dan Mandiri, kita akan melakukan yang terbaik untuk kemaslahatan dan kemajuan pembangunan tentu saja kami bukan apa -apa tanpa ada dukungan dari semua pihak” kata H.Ukun dalam sambutannya. ( Dang )

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *