Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sukatani Purwakarta Harapkan Adanya Penambahan Tenaga Pengajar PNS

Kusnawijaya S.Pd M.Pd Kepala Sekolah SMAN 2 Sukatani Purwakarta (Foto : Nurdin R/Manuver.News)

PURWAKARTA, MANUVER.News
Kusnawijaya S.Pd M.Pd Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sukatani Purwakarta berharap adanya penambahan tenaga pengajar guru PNS dan staff TU PNS untuk mengoptimalkan proses pembelajaran dan pengelolaan administrasi di sekolah.

Kusnawijaya menyampaikan motivasi yang diharapkan adanya penambahan tenaga pengajar PNS, agar bisa lebih maksimal dalam upaya  mencetak siswa lulusan SMAN 2 Sukatani yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama bangsa nantinya.

SMA Negeri 2 Sukatani Purwakarta yang terletak dekat pegunungan dan jarak tempuhnya cukup jauh dari Kota Purwakarta, yang saat ini dalam kondisi pandemi covid-19 tetap rutin menjalankan kegiatan pembelajaran secara daring.

Ketika MANUVER.News menemui Kusnawijaya (Kepsek), sangat disambut dengan ramah dan baik olehnya, dan Kusnawijaya menceritakan tentang awal dirinya memimpin Sekolah SMA Negeri 2 Sukatani yang pada saat ini hanya memiliki 3 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di SMAN 2 Sukatani.

“Sebelumnya saya menjabat Kepala Sekolah di SMA Negeri 1 Tegal Waru Purwakarta dan Pada tanggal 10 Juli 2020 ada Rotasi Mutasi Kepala Sekolah dan saya di mutasi ke SMA Negeri 2 Sukatani, pada saat itu lokasi SMA Negeri 2 Sukatani masih menumpang di SMP Negeri 2 Sukatani, adapun tenaga pengajar dan staff Tata Usaha kami sekarang berjumlah 17 personil” Katanya.

“Kami hanya tiga orang sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) adapun tenaga pengajar yang lainnya adalah Guru tidak tetap (honorer) begitu juga dengan staff tata usahanya” Jelasnya.

“Saya sebagai Kepala Sekolah, Adiwisastra Prayoga S.Pd sebagai Wakil Kepala Sekolah dan H. Burhanudin ST sebagai Kasubag TU SMAN 2 Sukatani yang sudah PNS” Jelasnya lagi.

Pewarta : Nurdin. R

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *